Lifestyle

Endeus Festival Manjakan Foodies dengan Beragam Kegiatan

SUMBER: WINGS

Menyapa audiens secara langsung, Endeus.tv resmi membuka festival kuliner pertama mereka. Setelah sukses mencapai lebih dari 40 ribu subscriber di YouTube dan hampir satu juta follower Instagram, Endeus.tv ingin memberikan pengalaman lebih bagi para pecinta kuliner. Festival perdana mereka digelar di Gandaria City selama tiga hari, yaitu 25-27 Oktober 2019.

Didukung oleh Kecap Sedaap, festival ini hadir dengan tema “Fully Foodie Experience”. Karena, akan menggabungkan beberapa aktivitas menarik antara memasak, commerce, hingga komunitas. Bagi para foodie yang ingin datang tidak perlu khawatir jika membawa keluarga. Karena, disediakan banyak spot untuk area bermain anak sehingga para orang tua dapat menikmati festival dengan puas.

Tidak hanya menghadirkan tenant makanan dan minuman, Endeus Festival juga akan berbagi informasi terkait memasak hingga bisnis F&B bersama para pakar kuliner. Selain itu, dengan tenant yang terkurasi, pengunjung dipastikan dapat menikmati kuliner yang berkualitas. Pengunjung juga bisa berbelanja peralatan dapur dengan bazaar yang ada.

“Misi Endeus Festival adalah mempertemukan berbagai kalangan dalam dunia masak. Mulai dari komunitas hobi hingga para rekan chef. Kami sengaja mengumpulkan mereka dari berbagai latarbelakang dan generasi. Mereka akan berbagi cerita dan pengalaman,” ujar David Wayne Ika, CEO Endeus.

Festival ini akan diramaikan para tokoh yang sudah lama berkecimpung di dunia kuliner. Salah satunya Chef Sisca Soewitomo. Ia akan melakukan demo masak bersama putrinya. Sedangkan tokoh lain, pemilik Radja Cendol (Randol) Danu Sofwan akan berbagi tips bisnisnya di Side Stage.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top