Retail & Property

Experience Store Dekoruma Padukan Home & Living dengan Teknologi

Konsep omni-channel diterapkan oleh Dekoruma dengan menghadirkan experience store untuk konsumennya. Melalui Dekoruma Experience Center (DEC) yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Dekoruma memberikan pengalaman berbelanja dan konsultasi yang lebih lengkap dan personal bagi pengunjung.

Pada DEC pengunjung dapat menemukan lebih banyak pilihan furnitur multifungsi, membeli dan membawa pulang perlengkapan home & living yang diinginkan, hingga berkonsultasi seputar interior dan properti. Sebelumnya Dekoruma sudah pernah menjajal konsep experience store, namun kali ini konsep tersebut diperluas dengan ekpansi layanan yang dihadirkan oleh Dekoruma.

“Jika konsep DEC sebelumnya fokus menghadirkan inspirasi interior, kali ini kami menambahkan beberapa layanan, salah satunya retail. Dengan konsep retail, pengunjung dapat langsung membeli dan membawa pulang berbagai furnitur, dekorasi, serta perlengkapan home & living dengan kualitas terbaik,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma.

Layanan lainnya yang dapat ditemui di Dekoruma Experience Center adalah interior dan properti. Pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan desainer interior profesional untuk mendapatkan rekomendasi furnitur serta interior custom sesuai kebutuhannya. Konsultasi ini dilengkapi dengan software berbasis teknologi yang memungkinkan pengunjung untuk mendapat desain interior idaman sekaligus estimasi biayanya dengan tingkat akurasi 90% dalam 1 jam.

Untuk layanan properti, pengunjung dapat berkonsultasi perihal jual dan beli hunian. Mereka pun dapat menggunakan kalkulator properti untuk mencari tahu rekomendasi hunian berdasarkan budget dan kebutuhan. Bagi pengunjung yang mencari inspirasi gaya hidup, Dekoruma Experience Center juga memiliki community space yang menjadi wadah berkumpulnya komunitas melalui ragam acara seperti talkshow dan workshop.

 

 

 

MARKETEERS X








To Top