Lifestyle & Entertainment

Fashion From Home: Inovasi Marketing MAP Fashion Kala Pandemi

Photo Credits: Instagram/ MAPFASHION

Kebijakan pemerintah menerapkan physical distancing tak lantas membuat MAP Fashion berdiam diri. Meski bisnis ritel mereka terkena imbas signifikan, namun MAP Fashion hadir dengan inovasi marketing baru, Fashion From Home.

“Saat ini, MAP Fashion menghadirkan program Fashion From Home yang akan membantu Anda berbelanja secara mudah, aman dan nyaman lewat telepon genggam Anda,” tulis representatif MAP Fashion dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Selasa (14/04/2020).

Deretan brand internasional yang berada di bawah naungan MAP Fashion, mulai dari high-street brand  (Marks & Spencer, Mango, Lacoste, Cotton On, Tommy Hilfiger, Calvin Klein Jeans; Topshop dan Topman), hingga non-clothing brand (Pandora, Swarovski, Tumi, Kipling, Anello, Rubi) hadir dalam program ini.

Guna memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan memudahkan pelanggan, MAP Fashion menyediakan e-catalogue dari setiap brand. Deretan e-catalogue tersebut dapat ditemukan para pelanggan di akun Instagram @mapfashion dan website https://campsite.bio/mapfashion.

Tidak hanya itu, para pelanggan juga dapat menghubungi brand-brand dari MAP Fashion melalui nomor WhatsApp dan bertransaksi dengan staff MAP Fashion.

“Pilih produk yang Anda inginkan dan MAP Fashion akan mengirimkannya ke rumah Anda. MAP Fashion juga menawarkan diskon menarik hingga 50% yang pastinya akan sangat menarik untuk para pelanggan,” tulis representatif MAP Fashion.

MARKETEERS X








To Top