Technology

Fasilitasi Work From Home, Telkomsel Gratiskan Layanan CloudX

SUMBER: TELKOMSEL

Setelah memberikan paket layanan data secara gratis untuk proses belajar secara online -buah kerja sama dengan Ruangguru-, Telkomsel kini memberikan penawaran harga khusus serta kebebasan mengakses data untuk layanan CloudX. Layanan ini pun lahir melalui lini layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel.

Inisiatif ini lahir setelah banyak perusahaan yang menetapkan kebijakan work form home (WFH) bagi para karyawannya. Dengan menggunakan layanan CloudX dari Telkomsel, aktivitas bekerja dari rumah diklaim dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

“Hal ini menjadi komitmen kami untuk terus mendukung upaya pemerintah dengan mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif. Kini, karyawan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja secara agile,” ujar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro.

CloudX dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari desktop, perangkat mobile, hingga laptop. Fleksibilitas tersebut juga memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam melakukan atau menerima panggilan dari pelanggan di mana pun dan kapan pun.

Terdapat tiga layanan utama di dalam CloudX, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group. CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi melalui chat serta panggilan telepon dan video.

Kemudian, CloudX Meeting memberikan kemudahan bagi organisasi dalam menggelar meet secara virtual. Sedangkan CloudX Hunting Group merupakan solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group.

Telkomsel pun memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama satu bulan. Tak hanya itu, Telkomsel juga memberikan bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus host meeting dan 30 GB untuk peserta meeting.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top