Finance

Faspay Hadirkan Layanan SendMe untuk Transfer Dana

Sumber: Faspay

Memasuki pertengahan tahun 2019, Faspay menerima penghargaan sebagai “2019 Indonesia Best Payment Gateway” dari perusahaan konsultasi bisnis, Frost & Sullivan. Prestasi ini diraih Faspay berkat kesuksesan sepanjang tahun 2018. Faspay sukses meningkatkan jumlah total total transaksi online sebanyak empat kali lipat dari tahun sebelumnya.

Meski telah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat, Faspay terus berinovasi. Salah satu yang terbaru adalah layanan transfer dana Faspay, SendMe. Layanan ini dihadirkan karena adanya kebutuhn dari pelaku usaha untuk mengirimkan dana ke banyak rekening dalam waktu bersamaan. Biasanya transaksi yang dilakukan untuk disbursement, refund, membayar supplier, dan anggota serta gaji karyawan.

“Kami merasa senang dan bangga akan penghargaan yang diberikan oleh Frost & Sullivan namun kami juga merasa semakin terpacu untuk terus memberikan layanan yang handal dan up-to-date. Kami berharap inovasi-inovasi yang kami hadirkan akan mendukung pertumbuhan inklusi keuangan di Indonesia yang ditargetkan untuk mencapai angka 75% di akhir tahun 2019 ini,” ujar CEO Faspay Eddy Tju.

Terus berusaha memberikan layanan terbaik, di awal tahun 2019, Faspay menggandeng OVO dan Akulaku sebagai saluran pembayaran terbaru. Kerja sama dengan pihak-pihak tersebut dilakukan untuk memudahkan masyarakat bertransaksi online.  Para pengguna OVO dapat menggunakan layanan pembayaran online yang dapat terhubung dengan berbagai bisnis online melalui Faspay.

Sedangkan Akulaku hadir sebagai penyedia layanan kredit online. Keduanya sama-sama menjadi pilihan saluran pembayaran untuk memberikan kemudahan. Namun, yang membedakan adalah pengguna Akulaku bisa mendapatkan fasilitas cicilan online.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top