Automotive

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Dekatkan Konsumen di Semarang

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali gelar Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-sama (Sebangsa) di Semarang. Festival yang sebelumnya sudah diadakan di 5 kota berbeda ini bertempat di Transmart Setiabudi kota Semarang. Di sini, Toyota ingin memperkuat engagement dengan konsumennya.

Rangkaian Festival Sebangsa diawali dengan Sebangsa Fun Trip yang diikuti oleh 100 mobil Avanza dan Veloz. Sebangsa Fun Trip merupakan kegiatan berkeliling kota Semarang. Kali ini, peserta mengunjungi klenteng San Poo Kong dan Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayemsari, Semarang.

Di saat yang sama, pengunjung yang tidak ikut Sebangsa Fun Trip disuguhkan dengan berbagai hiburan. Di Sebangsa Festival terdapat berbagai macam hiburan yang terbagi atas zona-zona, di antaranya adalah zona Jajanan Sebangsa, zona Dolanan Sebangsa, dan zona Tampil Sebangsa. Rangkaian acara pada hari pertama ditutup oleh penampilan dari Rosemary Band serta DJ Performance dan fire juggling.

Pada hari kedua, festival ini menghadirkan hiburan berupa penampilan dari grup musik angklung. Selain itu, ada pula Zumba Party yang turut memeriahkan acara. Sebagai penutup group band ternama Kahitna, menghibur pengunjung yang hadir.

“Tak hanya sekadar menghibur masyarakat, Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang diselenggarakan di Semarang ini juga merupakan wadah yang baik bagi saya untuk saling bertemu dan berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya Avanza dan Veloz,” ucap salah satu pengunjung, Muhammad Iqbal.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy turut senang dan berterima kasih atas partisipasi serta antusiasme pengunjung terhadap acara ini. “Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya,” terang Anton.

Baginya, ajang ini merupakan apresiasi bagi para pecinta Avanza-Veloz sekaligus menjadi wadah untuk mempererat hubungan antarkonsumen juga merek Toyota.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X