Lifestyle & Entertainment

Fila x Vespa Hadirkan Kolaborasi Fesyen Gaya Ikonik

Sumber: Piaggio Indonesia

Kolaborasi unik di bidang fesyen dan otomotif kembali dilakukan. Salah satunya untuk menunjang tampilan gaya yang lebih unik untuk digunakan sehari-hari.

Merek fesyen, Fila menggandeng Piaggio & C. S.p.A lewat merek Vespa meluncurkan koleksi apparel dan merchandise Fila x Vespa pada Sabtu (07/12/2019). Koleksi ini mengusung tema kontemporer, unik, dan bisa dipersonalisasi dengan gaya sehari-hari.

Tidak sebatas kolaborasi, dua merek asal Italia ini bertujuan untuk menghadirkan gawa klasik ke era modern secara premium dan elegan dengan tampilan kekinian dan sentuhan dandy yang ikonik khas Italia.

“Vespa sangat menjunjung tinggi dan menjaga nilai historis dan tradisi dengan tetap berevolusi mengikuti perkembangan zaman. Merek ini telah dikenal luas sebagai skuter ikonik lintas zaman. Lewat kolaborasi ini, Vespa ingin memperkuat dalam merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara yang lebih bervariasi dengan tampilan penuh gaya dan klasik,” tutur Robby Gozal, PR&Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, Fila x Vespa menghadirkan lima lini produk yang menyediakan koleksi premium unutk laki-laki dan perempuan. Di antaranya kaos, jaket, topi, tas, dan sneakers. Produk ini dibanderol dengan dengan harga yang bervariasi mulai Rp 299 ribu sampai Rp 949 ribu. Konsumen dapat menemukan dan membeli koleksi ini si 40 jaringan diler resmi Piaggio Indonesia.

“Koleksi Fila x Vespa ditawarkan kepada konsumen Indonesia sebagai manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy kami untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik. Termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, aksesori, hingga apparel dan merchandise yang mendukung esensi berkendara penuh gaya khas Vespa,” tutup Robby.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top