Uncategorized

Film Ad Astra Tuai Pujian di Venice Film Festival

Sumber: 20th Century Fox

Dibintangi oleh aktor populer Brad Pitt, Ad Astra, film terbaru dari Twentieth Century Fox tayang perdana di Venice Film Festival ke-76 pada Kamis (29/08/2019). Film yang disutradarai oleh James Gray ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari kritikus yang hadir.

Mengambil latar belakang waktu masa depan, Ad Astra berkisah tentang Roy McBride (Brad Pitt), astronot yang dikirim dalam sebuah misi rahasia untuk menemukan ayahnya yang hilang. Roy dihadapkan pada kemungkinan bahwa ayahnya masih hidup dan membahayakan umat manusia. Melalui perjalanan yang panjang dan menantang, Roy berusaha mengungkap misteri tersebut.

Penampilan Brad Pitt dalam Ad Astra dinilai sebagai salah satu performanya yang terbaik. Kolaborasi dengan sutradara James Gray juga dinilai sebagai film dengan perpaduan tepat dan kisah yang kuat. Sejumlah media seperti The Guardian dan The Telegraph bahkan memberikan skor sempurna untuk film ini.

“Film ini mampu menghadirkan kisah yang menyentuh berkat penampilan Brad Pitt dengan arahan tepat dari James Gray. Ad Astra menghadirkan petualangan luar angkasa yang menegangkan dengan visual yang menawan, namun dilengkapi dengan sentuhan emosional yang mendalam,” tulis The Independent.

Tidak hanya Brad Pitt, film ini juga jadi ajang pamer penampilan apik dari aktor pemenang Academy Awards Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland. Ad Astra akan tayang di bioskop Indonesia mulai 20 September 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top