Lifestyle

Film Terakhir Seri Avengers Akhirnya Tayang

Sumber: Disney Indonesia

Marvel Studios mempersembahkan film yang paling dinanti dari Marvel Cinematic Universe , “Avengers: Endgame”, sebagai film ke-22 dari Marvel Studios yang akan mengungkap kelanjutan kisah dari film terlaris di tahun 2018, “Avengers: Infinity War”. Avengers telah melalui perjalanan sinematik yang belum pernah ada sebelumnya, melintasi berbagai galaksi dalam Marvel Cinematic Universe dalam sebelas tahun terakhir. Film “Avengers: Endgame” akan menghadirkan pertarungan terbesar antara Avengers dan Thanos.

Kisah Avengers: Endgame dimulai ketika para Avengers dikalahkan oleh Thanos, yang telah berhasil mengumpulkan enam Infinity Stone dan mewujudkan keinginannya untuk menghapus setengah kehidupan di alam semesta, termasuk para anggota Avengers. Avengers yang tersisa akan dihadapkan dengan tantangan terbesar untuk mengembalikan keadaan seperti semula dan mengalahkan Thanos selamanya.

“Kami telah mengembangkan kedua film penutup seru Avengers, yaitu Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame dalam empat tahun terakhir. Sejak awal, kami ingin membuat dua tipe film yang sangat berbeda dengan cerita yang unik untuk masing-asing bagiannya. Melalui dua film yang berbeda, kami ingin memberikan penggemar pengalaman yang utuh dalam menonton seri Avengers,” ungkap Kevi Feige, Produser Avengers: Endgame dalam rilis resminya kepada Marketeers.

Diangkat dari seri komik Marvel karya Markus & Stephen McFeely, Anthony dan Joe Russo membesut film ini menjadi cerita yang sangat apik. Perjuangan para pahlawan super Marvel Cinematic Universe hadir di bioskop pada Rabu, 24 April 2018.

MARKETEERS X








To Top