Technology

Fokus pada Fitur Hiburan, Nokia Perkenalkan Portofolio Terbaru

SUMBER: HMD

HMD Global menghadirkan Nokia 110 untuk menjadi teman perjalanan bagi para penggunanya. Fitur yang diunggulkan dari portofolio ponsel Nokia terbaru ini adalah pemutar MP3, radio FM, game klasik populer, dan baterai yang tahan lama. Ini memungkinkan pengguna menggunakan ponsel seharian dalam sekali pengisian.

“Kami meluncurkan Nokia 105 bagi konsumen yang mengutamakan mobilitas. Kini, dengan Nokia 110 kami menawarkan peningkatan dalam hiburan. Nokia 110 hadir dengan bentuk handset menarik dengan fungsi musik, game, dan keperluan sehari-hari yang Anda harapkan dari ponsel fitur Nokia dalam desain yang modern dan kuat. Ketahanan baterai Nokia 110, menjadikannya selalu siap menemani perjalanan dan menghibur Anda dengan harga yang terjangkau,” ujar Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.

Seakan menjadi jukebox saku, pengguna bisa mendengarkan lagu yang tersimpan di ponselnya dengan dukungan hingga 32 GB untuk memori eksternal. Jika bosan dengan koleksi yang ada, pengguna bisa mendengarkan radio FM built-in yang ada pada Nokia 110. Selain itu, pengguna juga bisa memastikan tidak melewatkan berita terbaru di tengah perjalanan.

Selain Snake, Nokia 110 juga dilengkapi game klasik yang sudah memiliki banyak penggemar. Empat game lainnya yaitu Ninja Up, Air Strike, Piala Football, dan Doodle Jump. Game-game ini bisa dicoba terlebih dahulu sebelum dibeli.

Keunggulan yang ditawarkan selain baterai tahan lama adalah ketahanan ponsel itu sendiri secara keseluruhan. Didesain dengan kuat dan berkualitas tinggi, bodi dan warna ponsel pun berkarakter yang bisa disesuaikan gaya hidup masa kini. Bodi ponsel pun didesain berkontur sehingga pas dalam genggaman dan memudahkan penggunaan.

Dilengkapi kamera belakang built-in pengguna juga bisa mengabadikan kenangannya. Serta mendapatkan bantuan ketika membutuhkan pencahayaan lebih dengan senter LED. Tersedia dalam tiga warna, yaitu, Ocean Blue, Black, dan Pink, Nokia 110 dapat dibeli dengan harga Rp 329.000 melalui jaringan mitra penjualan HMD di Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top