Government & Public Services

Forum CSR DKI Jakarta Dukung Upaya Pencegahan COVID-19 di Ibukota

Forum CSR DKI Jakarta mendukung DKI Jakarta dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan melibatkan mitra dari dunia usaha. Melalui Forum CSR DKI Jakarta, salah satu mitra yang terlibat yakni Danone Indonesia menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker sebanyak 5.000 pcs, 60.000 botol air mineral untuk tenaga medis, pasien, serta orang-orang terdampak pandemik COVID-19 dan 10 sarana sterilisasi.

Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati mengatakan kerja sama dibutuhkan dalam menghadapi pandemi ini.  Mengingat, tidak semua permasalahan di Jakarta bisa diselesaikan oleh pemerintah provinsi melainkan melibatkan komponen masyarakat.   

“Jadi, ini adalah bentuk kolaborasi yang baik antara dunia usaha dan bisnis sebagai stakeholder dengan Pemprov DKI Jakarta. Kami memberikan apresiasi yang besar terhadap perhatian dari Danone Indonesia terkait berbagai upaya pengendalian pandemik COVID-19 yang dilakukan oleh Pemprov DKI. Tentunya, bantuan ini juga sangat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di Jakarta,” ujar Sri.

Pemprov DKI Jakarta membuka kesempatan bekerja sama untuk menangani pandemi COVID-19. Bagi komponen masyarakat yang ingin berkolaborasi dan memberi dukungan dapat langsung bekerja sama dengan Forum CSR DKI Jakarta sebagai salah satu mitra strategis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam keterangan medianya, Ketua Umum Forum CSR DKI Jakarta Mahir Bayasut menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari komitmen dunia usaha untuk mendukung upaya mengatasi pandemik COVID-19 melalui kerja sama dengan berbagai pihak di seluruh Indonesia.

“Forum CSR DKI Jakarta melakukan berbagai aksi secara cepat dan tanggap untuk dapat memberikan bantuan yang esensial bagi tenaga medis, pasien, serta mereka yang rentan terkena dampak pada kondisi pandemik COVID-19 saat ini. Kami juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mengendalikan penyebaran pandemik ini dengan apapun yang dapat kami lakukan”, tutup Mahir.

MARKETEERS X








To Top