Lifestyle

Frozen 2 Ungkapkan Misteri Kekuatan Elsa

Sumber: Disney Indonesia

Waralaba film Disney Frozen (2013) kembali ke layar lebar dengan sekuelnya, Frozen 2. Setelah kisah sukses Elsa (Idina Menzel) menaklukkan kekuatannya sendiri, di sekuelnya ini, Elsa harus kembali berpetualang untuk mengungkapkan misteri asal kekuatannya.

Disney’s Frozen 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa yang kini menjadi Ratu Arandelle hidup bahagia bersama saudara perempuannya Anna (Kristen Bell) dan sahabat-sahabat mereka Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), dan Sven. Namun, di tengah kebahagiaan itu, Elsa justru kembali merasakan perasaan khawatir, apalagi setelah mendengar nyanyian misterius yang kerap memanggil dirinya. Dari sinilah, petualangan Elsa untuk mengungkapkan misteri kekuatannya dimulai.

“Film ini akan menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan. Dengan kolaborasi pengisi suara original dan pengerjaan cerita yang lebih mendetail, film ini cocok untuk menemani liburan akhir tahun keluarga,” jelas Sutradara Frozen 2, Chris Buck melalui Disney Indonesia.

Chris melanjutkan, bahwa Frozen 2 menjadi sangat penting karena melengkapi kisah pada film sebelumnya dan membentuk sebuah kisah yang utuh.

“Pada film sebelumnya, ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Seperti ke mana kapal orang tua Anna dan Elsa mengarah, di mana kapal itu tenggelam, hingga pertanyaan penting dari mana kekuatan Elsa berasal. Semua pertanyaan itu akan terjawab di film ini,” lanjut Jennifer Lee, Sutradara dan Penulis Skenario Frozen 2.

Dijelaskan oleh Jennifer, sekuel ini juga akan menghadirkan petualangan yang lebih menantang. Film ini juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda dengan film sebelumnya. Jika Frozen didominasi dengan warna putih dan biru yang kental dengan suasana musim dingin, di film keduanya ini, Frozen 2 berlatar belakang waktu musim gugur dengan warna kuning, oranye, dan coklat yang lebih mendominasi. Film ini juga menghadirkan beberapa karakter baru seperti Ratu Iduna (Evan Rachel Wood) dan Letnan Destin Mattias (Sterling K. Brown).

Tidak berhenti di sana, film ini juga menghadirkan deretan Original Soundtrack ikonik yang dinyanyikan langsung oleh pengisi suara aslinya seperti Idina Menzel dan Kristen Bell. Frozen 2 juga membesut bintang musik papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves, dan Weezer.

Melengkami aktivasi guna promosi film Frozen 2 di Indonesia, Disney Indonesia menghadirkan pengalaman spesial bagi penggemar film ini. Menjelang penayangan film secara global pada 20 November 2019 mendatang, Disney menghadirkan area pengalaman khusus di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta, Oval Atrium Ciputra World Mall Surabaya, dan Main Atrium Pentacity Shopping Avenue Balikpapan.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top