Lifestyle

FUJIFILM Gandeng Fotografer Zack Arias ke Indonesia

Photo Credits: FUJIFILM

Memberdayakan komunitas pecinta kamera, PT FUJIFILM Indonesia (FUJIFILM) mengundang fotografer kawakan asal Amerika Serikat, Zack Arias dalam acara workshop tematik fotografi, FujiTalk. Cara ini dilakukan FUJIFILM untuk meningkatkan loyalitas pengguna mereka yang tergabung dalam komunitas pengguna kamera FUJIFILM.

Hadir dengan tema FujiTalk World Series : Street Talk & Essential Lighting For Potrait with Zack Arias, FUJIFILM mempertemukan Zack dengan 150 pengguna FUJIFILM yang telah mendaftarkan diri. Dalam talkshow yang berjalan selama 180 menit, para peserta berkesempatan untuk berinteraksi dengan Zack melalui dua sesi interaktif.

Pada sesi pertama (Street Talk), Zack membahas secara mendalam street photography yang tengah menjadi tren di dunia fotografi. Sementara, dalam sesi kedua (Essential Lighting for Potrait), Zack berbagi pengalaman dan pengetahuan yang ia miliki sambil melakukan demonstrasi.

Kecintaan Zack pada fotografi, terutama street photography menarik FUJIFILM untuk memberikan pengalaman lebih bagi pengguna mereka.

“Melalui acara ini, kami ingin menekankan komitmen kami untuk tidak pernah berhenti memberikan nilai tambah dan memperluas customer experience pecinta kamera FUJIFILM. Selain memberikan teknologi terbaru dan produk terbaik kami ke tangan pengguna, kami berharap publik dapat merasakan semangat kami dan upaya terbaik kami untuk mengembangkan dunia fotografi di Indonesia,” ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia di Jakarta, Kamis (11/07/2019).

Zack Arias merupakan seorang fotografer editorial, komersial, dan korporasi profesional asal Atlanta, Amerika Serikat. Telah berkarier lebih dari 20 tahun, Zack memiliki perhatian khusus pada karya jurnalistik dan publikasi dalam industri musik dan pertelevisian. Adapun sejumlah karya Zack, antara lain proyek foto untuk Land Rover, Time, dan Vice. Sebagai seorang fotografer, Zack memiliki ciri khas unik yaitu gaya pendekatan minimalisnya.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top