FWD Insurance dan Traveloka Eats Delivery Hadirkan Produk Asuransi

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
20 Juni 2022
marketeers article
Sumber: FWD Insurance & Traveloka
FWD Insurance, perusahaan asuransi berbasis digital di Indonesia bersama Traveloka Eats Delivery mengumumkan kerja sama. Kedua pihak tersebut menghadirkan produk asuransi FWD Food Poisoning Protection yang memberikan perlindungan bagi konsumen Traveloka Eats Delivery.
Proteksi terbaru dari FWD Insurance ini memberikan proteksi penuh terhadap risiko yang mungkin terjadi selama menjelajahi pengalaman kuliner. Proteksi tersebut berupa penggantian biaya rawat jalan dan rawat inap apabila mengalami sakit akibat keracunan yang disebabkan oleh makanan/minuman yang dipesan.
FWD Insurance Poisoning Protection memberikan periode proteksi tujuh hari. Perlindungan tersebut mencakup tertanggung dan anggota keluarga dari satu rumah tangga yang mengalami keracunan saat mengonsumsi makanan atau minuman melalui Traveloka Eats Delivery tanpa batasan usia dengan besaran manfaat asuransi maksimal 600% X harga order makanan maksimal Rp 5 juta.
Rudy Franto Manik, Chief of Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance menyampaikan antusiasmenya dengan adanya kehadiran FWD Food Poisoning Protection ini. Asuransi tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan  untuk menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan nasabah, dan membuat asuransi lebih mudah dipahami, dibeli dan diklaim.
“Kami senang memperkenalkan produk asuransi terbaru bagi masyarakat yang memiliki passion di bidang kuliner. Inovasi ini merupakan bentuk inisiatif kami yang melihat bahwa setiap aktivitas masyarakat memiliki risiko tersendiri yang perlu dilindungi tanpa adanya rasa khawatir,” kata Rudy.
Hal serupa disampaikan oleh Christian Nugroho, VP Insurance & Transport Business Traveloka. Menurutnya, rasa aman dan nyaman merupakan hal esensial dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Namun, risiko akan terjadi hal yang tidak diinginkan dapat terjadi kapan saja dan di mana saja, termasuk saat berkuliner. Inilah mengapa Traveloka dan FWD Insurance kemudian menghadirkan proteksi tersebut.
“Konsumen Traveloka yang memesan makanan atau minuman melalui Traveloka Eats Delivery dengan nominal di atas Rp 80.000, akan otomatis mendapat perlindungan atas makanan atau minuman yang dipesan. Kolaborasi ini akan semakin memperbanyak pilihan produk asuransi kami, sejalan dengan misi kami sebagai lifestyle superapp yang senantiasa terus berinovasi dan menyediakan solusi atas kebutuhan gaya hidup konsumen,” tutur Christian.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related