Technology

Usung Nuansa Premium dan Mewah, Galaxy Z Flip Dipasarkan Seharga Rp 21 Juta

Selain seri Galaxy S20, Februari ini Samsung juga memperkenalkan varian terbaru flip-phone Galaxy Z Flip. Seri ini merupakan seri smartphone Samsung terbaru untuk kategori ponsel lipat.

Galaxy Z Flip memadukan teknologi canggih Samsung dengan karakter fesyen yang elegan. Samsung terinspirasi dengan konsep simpel dan ringkas yang disediakan oleh beberapa perlengkapan kosmetik para perempuan.

Seri Galaxy Z Flip dikemas dalam desain layar lipat berbahan kaca dengan layar seluas 6,7 inci. Galaxy Z Flip menampilkan Infinity Flex Display dengan Ultra Thin Glass (UTG) milik Samsung yang dapat ditekuk, menjadikannya ramping dan apik, dengan tampilan dan rasa premium.

Untuk seri ini, Samsung bekerjasama dengan Google dalam menciptakan mode Flex – sebuah user experience yang dirancang khusus untuk desain lipat ke depan yang unik dari Galaxy Z Flip. Ketika ponsel dibuka dengan posisi 900°, mode Flex secara otomatis membagi layar Galaxy Z Flip menjadi dua layar 4 inci.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, era sekarang masayarakat dituntut terus aktif dan dinamis. Oleh sebabnya Galaxy Z Flip diluncurkan oleh Samsung.

“Sebagai perangkat pertama yang mengusung seri Z, kehadiran Galaxy Z Flip mempertegas komitmen Samsung dalam membangun kategori ponsel lipat sekaligus memimpin kategori smartphone, dengan menghadirkan desain figur mutakhir, desain layar terdepan, dan yang terpenting pengalaman baru dalam menggunakan ponsel,” jelasnya.

Samsung meyakini bahwa ke depan penggunaan format video akan semakin mendominasi konsumsi konten global. Hal ini diadaptasi pada seri Galaxy Flip Z dengan memberikan kenyamanan untuk pengguna berkreasi membuat konten media sosial dengan angle terbaik, hands-free, tanpa membutuhkan tripod.

Seri ini tergolong pendobrak untuk industri smartphone global. Sebelumnya Samsung sudah memperkenalkan seri Galaxy Fold dalam kategori ponsel lipat. Seri Galaxy Z Flip meskipun berada di bawah Galaxy Fold dari segi harga, tetap saja tidak bisa dibilang murah. Di Indonesia, seri Galaxy Flip Z akan mulai dipasarkan dengan harga sekitar Rp 21 juta.

 

 

MARKETEERS X








To Top