Finance

Game of Crown, Cara UOB Indonesia Ciptakan Pengalaman Digital Unik

UOB Indonesia menghadirkan Game of Crown’, sebuah permainan petualangan berbasis online pertama yang dikembangkan oleh perbankan di Indonesia. Permainan ini guna memberikan apresiasi berupa hadiah langsung atas pembelanjaan menggunakan kartu kredit. Lewat permainan ini UOB berupaya memberikan digital experience yang unik bagi   pemegang kartu kredit UOB Indonesia.

“UOB Indonesia telah mengembangkan konsep permainan online sejak dua tahun lalu dalam kesuksesan kampanye UOB Blast of Surprise dan dengan peluncuran Game of Crown akan menjadi standar baru program promosi di dalam industri. Hal ini menunjukkan upaya berkelanjutan kami dalam inovasi digital guna memperkuat hubungan dengan pemegang kartu kredit, sambil memberikan keuntungan tambahan yang menyenangkan dari kartu kredit yang dimiliki,” ujar Hendra Gunawan, Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia.

Lewat permainan ini, lanjutnya, nasabah diajak mengatasi berbagai tantangan sambil mengumpulkan poin yang dapat langsung ditukarkan dengan hadiah. Ragam hadiah menjadi semakin menarik seiring dengan semakin meningkatnya tahapan permainan.

Untuk dapat turut bermain, pemegang kartu kredit harus menggunakan token permainan yang diperoleh dari bertransaksi kartu kredit minimal Rp 1.000.000.  Seiring dengan keberhasilan menyelesaikan berbagai tantangan dan mengumpulkan poin selama permainan, pemegang kartu kredit dapat langsung menukarkannya dengan hadiah di akhir setiap tahapan permainan. Pemegang kartu kredit dapat bermain berulang kali, selama memenuhi persyaratan jumlah belanja minimum.

Dirancang sebagai permainan petualangan berbasis online, Game of Crown memberikan tiga tahap tantangan. Pada tahap pertama, pemain akan menjadi tokoh utama yaitu sebagai seorang kesatria yang harus melewati berbagai rintangan untuk misi menyelamatkan Sang Naga Terbang (The Flying Dragon). Pada tahap selanjutnya, sang kesatria akan terbang bersama sang naga untuk mencari kerajaan yang hilang (The Lost Kingdom). Dan, di  tahap akhir, tokoh utama yaitu sang kesatria harus menemukan mahkota (The Crown) untuk bisa menjadi penguasa di kerajaan yang hilang.

Di setiap tahapan, pemain akan mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung. Atau pemain juga dapat memutuskan untuk meneruskan permainan dan bersaing memperebutkan posisi tertinggi untuk kesempatan memperoleh hadiah utama. “Program promosi ini dirancang agar menarik bagi masyarakat Indonesia yang saat ini semakin terhubung secara digital serta bergaya hidup berbasis online, seperti misalnya belajar, belanja dan bermain secara online,” tambahnya.








To Top