Lifestyle

Game of Thrones Akan Hadir dalam Platform Video Games

Sumber: Vox

Popularitas seri televisi milih HBO, Game of Thrones tampaknya tidak akan padam. Menyelesaikan cerita perebutan tahta dengan epik, Produser Eksekutif serial ini memberikan clue yang cukup membuat hati penggemar berdebar. Lewat unggahan di blog pribadinya, Martin mengumumkan pembuatan video game seri Game of Thrones di Jepang.

“Saya sudah berkonsultasi mengenai video game di Jepang,” tulis Martin di blognya. Dilansir dari Agence France-Presse, hal ini berhubungan dengan rumor  hubungan yang terjalin dengan George dan studio video game asal Tokyo, FromSoftware. Studio ini mendapatkan atensi internasional secara penuh lewat kesuksesan permainan Demon’s Souls yang diikuti oleh trilogi Dark Souls. Dikabarkan, Martin akan menggabungkan dunia Dark Souls dengan Game of Thrones dalam satu ekosistem video games.

Secara instan, melalui permainan ini pemain bisa berpetualang untuk memilih kerajaannya sendiri. Pemain juga bisa merasakan menjadi pemimpin klan yang ada dalam seri Game of Thrones dengan mengambil kekuatan dari setiap daerah sehingga dapat menuju tantangan berikutnya.

“Pekerjaan Martin adalah membuat dunia dalam permainan ini menjadi nyata, menciptakan dunia baru yang akan dimainkan oleh orang-orang,” ujar Liam Robertson, peneliti permainan asal Inggris.

Mengikuti tulisan Martin pada Senin (20/05/2019), Dilansir dari Gematsu, FromSoftware mengonfirmasi hadirnya video games Game of Thrones. Perusahaan pengembang teknologi permainan ini juga mengatakan bahwa Game of Thrones seri video game akan diluncurkan di presentasi Microsoft Xbox E3 pada Minggu (09/06/2019) mendatang.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top