Retail & Property

Gandeng Blibli, Samsung Gelar #ShopFromHome

Sumber: 123rf

Blibli kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan berbelanja dari rumah terutama selama pandemi COVID-19. Blibli menjadi mitra eksklusif e-commerce untuk inisiatif #ShopFromHome yang diinisiasi oleh Samsung Indonesia agar semua pelanggan tetap memiliki akses ke penawaran gadget terkini selama beraktivitas dari rumah masing-masing.

Kolaborasi ini melibatkan diler-diler resmi dari seluruh Indonesia yang dipilih oleh Samsung. Mereka akan menyediakan beragam smartphone, wearables gadget, serta tablet Samsung yang mendukung para pelanggan berkegiatan, mulai dari kerja, belajar hingga menikmati hiburan, di rumah. Ditambah lagi, Blibli menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, termasuk dengan gratis ongkos kirim hingga Rp 50.000, cicilan 0%, pengiriman cepat, pembayaran aman, jaminan 15 hari retur, jaminan produk orisinal, serta layanan pelanggan 24/7.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Samsung Indonesia untuk inisiatif #ShopFromHome. Inisiatif ini memperkuat komitmen kami untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan saat berbelanja online, terutama untuk produk-produk unggulan Samsung,” ujar Christian Ng, VP of Handphone Category Blibli seperti dikutip dari keterangan resminya.

Sementara itu, Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Samsung mendukung physical distancing dan melakukan kegiatan d irumah saja. Ia mengerti kebutuhan konsumen yang tetap perlu melakukan pekerjaan mereka bahkan belajar dengan dukungan teknologi.

“Dengan inisiatif #ShopFromHome hasil kerjasama Samsung bersama BliBli berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki teknologi terdepan kami langsung tanpa harus beranjak dari rumah. Hal ini kami lakukan untuk senantiasa membuat Samsung dekat di hati konsumen kami,” ujar Bernard.

Christian menambahkan, sebagai upaya mitigasi penyebaran COVID-19 sesuai dengan arahan dari Pemerintah, Blibli telah menerapkan physical distancing saat mengirim barang. Seluruh tim logistik, termasuk kurir BES dan mitra-mitra logistik Blibli, mempraktikan contactless shipping untuk mengurangi kontak antara pelanggan dan kurir.

 “Kami terus memperhatikan kenyamanan pelanggan saat berbelanja dan memastikan baik karyawan maupun pelanggan tetap terjaga kesehatannya. Karena itu, kurir BES serta mitra logistik sudah menerapkan standar keamanan dan kebersihan yang sama, seperti wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas,” tutur Christian.

MARKETEERS X








To Top