Lifestyle & Entertainment

Gandeng Bridestory dan Parentstory, Tokopedia Usung Konsep O2O

SUMBER: TOKOPEDIA

Tokopedia bersama Bridestory dan Parentstory mengadakan pameran kolaboratif bertajuk “Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair”. Mengusung konsep an interactive one-stop shopping experience, pameran ini dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang pada 6-9 Februari 2020.

Dengan menghadirkan ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak, pameran ini menawarkan pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O).

“Pameran kolaboratif pertama ini diharapkan dapat menjadi panggung bagi para pemiliki produk dan jasa dari lokal maupun internasiona,” kata VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak.

Akan hadir lebih dari 150 merek dari berbagai kategori produk di Tokopedia Fair. Tidak hanya itu, bagi para penggemar BTS, terdapat BTS AR Photo Booth “Pose with Luv” untuk merasakan sensasi berfoto secara langsung dengan brand ambassador Tokopedia itu.

Bridestory Fair akan menghadirkan lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional. Ia mengusung tema “Reflection of the Sea” yang terinspirasi dari keindahan laut, kekayaan alam, dan biota laut Indonesia.

Di Parentstory Fair, akan hadir lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga tema “A Day at the Beach” yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua. Parentstory Fair juga menghadirkan lebih dari 50 tenant ibu dan anak, serta berbaga pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disediakan oleh Market & Museum.

“Bagi Parentstory, kolaborasi ini bisa memperluas jangkauan bisnis dan peluang yang besar. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh orang tua,” ungkap Director Parentstory, Garth Parlimbangan.

MARKETEERS X








To Top