Lifestyle & Entertainment

Gandeng Dua Ribu Orang, Burger King Ingin Adakan Bukber Terbesar

Photo Credits: Burger King

Situasi pandemi COVID-19 tak menjadi penghalang bagi Burger King untuk membangun kedekatan dengan para pelanggan di bulan Ramadan. Tahun ini, Burger King menggandeng dua ribu orang dan 300 keluarga di Jabodetabek untuk mengadakan buka bersama (bukber) terbesar dengan Whopper.

Burger King mengundang para pelanggan untuk memesan menu Whopper Berbagi melalui aplikasi Burger King, baik pengiriman ke rumah atau langsung di outlet (Drive-Thru & Take Away) untuk mengirimkan Whopper gratis kepada sanak keluarga maupun kerabat di seluruh Indonesia.

“Dalam situasi saat ini, kita didorong untuk menjadi lebih kreatif dan beradaptasi dengan keadaan normal yang baru. Pada 11 Mei lalu, kami telah menggandeng dua ribu orang dan 300 keluarga untuk mengikuti bukber terbesar dengan Whopper ini,” kata Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia di Jakarta, Kamis (21/05/2020).

Dengan memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati Whopper, Burger King berupaya memberikan pengalaman yang sama, serta menghubungkan keluarga dan kerabat.

Para pelanggan yang mengikuti program Bukber Terbesar dengan Whopper dapat memasukkan nomor telepon keluarga atau kerabat yang akan menerima Whopper gratis saat melakukan checkout pesanan.

Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi Burger King. Kupon ini dapat digunakan untuk pembilian langsung maupun pengiriman ke rumah pada 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia.

“Dalam situasi normal yang baru, aspek komunal dari Ramadan menjadi semakin penting. Kami berharap, program ini dapat menjadi salah satu cara masyarakat untuk terus menghidupkan semangat Ramadan dalam situasi yang sulit saat ini. Sesederhana dengan tetap saling terhubung dan menikmati menu yang sama,” tutur Vaibhav Punj.

MARKETEERS X








To Top