Consumer Goods

Gandeng FastPOS, TaniHub Perkuat Layanan Distribusi

TaniHub Group bermitra dengan FastPOS untuk memperkuat layanan pengantaran pesanan kepada pelanggan TaniHub. FastPOS akan bertindak sebagai third party logistics (3PL) yang menyediakan transportasi logistik untuk produk pertanian, peternakan, dan perikanan TaniHub secara optimal dan efisien. TaniHub melayani pengiriman pesanan untuk lima area, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya-Malang, dan Bali.

Direktur TaniSupply Vincentius Sariyo mengatakan, kerja sama dengan FastPOS merupakan langkah TaniHub Group dalam memperkuat layanannya di berbagai lini agar menjadi startup agritech terdepan dan memberi dampak kepada masyarakat luas. Ia menilai bisnis TaniHub Group yang semakin besar menuntut mereka untuk bisa memberikan layanan yang terbaik.

“Kami memutuskan bekerja sama dengan FastPOS karena meyakini kapabilitasnya dalam menyediakan layanan distribusi yang efisien. Dengan dukungan FastPOS, kami memastikan hasil pertanian yang diterima oleh pelanggan kami selalu dalam kualitas yang baik dan terjaga,” ujar Sariyo.

Direktur Utama FastPOS Ery Pertinda Saputra menilai bahwa saat ini FastPOS sudah mengenal betul dengan operasional bisnis TaniHub. Ia meyakini kerjasama ini didasarkan pada kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing pihak.

“Jadi, sudah sangat terkoneksi antara FastPOS yang 100% asli Indonesia dan TaniHub yang fokus mengembangkan dan memasarkan komoditas Indonesia melalui jalur digital,” terang Ery.

Kemitraan ini juga mencakup kerja sama kedua belah pihak di bidang penguatan promosi dari usaha bersama dan strategi komunikasi, serta penguatan merek dagang yang terkait bisnis di antara keduanya.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 








To Top