Consumer Goods

Gandeng Lazada, Sulwhasoo Perkuat Distribusi Penjualan di Asia Tenggara

Photo Credits: INSTAGRAM/SULWHASOO

Perusahaan kecantikan asal Korea Selatan Amorepacific memperkuat distribusi penjualan portofolio produk luxury mereka, Sulwhasoo. Menggandeng perusahaan e-Commerce Lazada, Amorepacific mencoba memperkuat pasar mereka di Asia Tenggara melalui kehadiran mereka di LazzMall.

Peluncuran Sulwhasoo di LazMall menjadi bagian dari strategi Amorepacific dalam melebarkan jangkauan portofolio produk mewahnya ke audiens yang lebih muda di Asia Tenggara.

“Pengaruh tren kecantikan dan budaya Korea Selatan di kawasan ini tak terbantahkan lagi, dan kami gembira karena bisa menghadirkan merek perawatan kulit terkemuka Korea di Lazada untuk memperkuat kepemimpinan kami dalam kategori produk kecantikan dan melayani para pelanggan perempuan,” ujar President Lazada Group Jing Yin melalui keterangan resmi di Korea Selatan, Kamis (13/06/2019).

Awal bulan lalu, Lazada dan unit operasional Sulwhasoo Amorepacific menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk memperluas jangkauan merek tersebut.

Sebelumnya, Amorepacific yang merajai bidang kecantikan dan kosmetik dari Korea Selatan ini telah memanfaatkan platform Lazada guna mendistribusikan empat merek utamanya, termasuk LANEIGE, Mamonde, dan Innisfree.

Gerai-gerai dari sejumlah merek ini terdapat pada LazMall, media khusus bagi kalangan pembelanja untuk memperoleh akses langsung terhadap brand internasional dan lokal yang terkemuka serta tepercaya, online brand papan atas, serta penyalur merek yang resmi.

“Lazada merupakan pemimpin e-Commerce Asia Tenggara, khususnya di sektor kecantikan, dan mitra terbaik untuk menghadirkan bisnis kami di media daring di Asia Tenggara. Kami ingin mempersembahkan nilai Sulwhasoo tentang kecantikan Asia kepada lebih banyak pelanggan, sehingga mereka bisa memperoleh berbagai solusi kecantikan yang istimewa dalam cara baru,” kata Mina Kim, Senior Vice President, Sulwhasoo di Amorepacific.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top