Consumer Goods

Gandeng Rachel Zoe, Starbucks Rilis Merchandise Spesial

Sumber: Starbucks

Kedai kopi asal Amerika Serikat Starbucks Coffee menggandeng desainer dan pengusaha Rachel Zoe dalam menghadirkan lini merchandise spesial. Menghadirkan desain yang unik dan menarik, Starbucks x Rachel Zoe menorehkan kreativitasnya langsung di atas tumbler khas Starbucks.

“Banyak yang mengagumi Rachel Zoe karena desainnya yang begitu ekspresif dengan sentuhan modern dan memberikan semangat kepada perempuan untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari,” ujar Erin Silvoy, Vice President Category and Marketing Starbucks Asia Pacific kepada Marketeers.

Rachel Zoe terkenal dengan kecintaanya terhadap kemewahan dan pesona glamor. Sejak tahun 2011, pengusaha ini telah mendesain lini signature dirinya yang diikuti dengan perluasan bisnisnya ke industri perhiasan dan aksesori. Desain yang menggabungkan detail emas, kain mewah, dan estetika keanggunan khas bohemian juga dituangkannya di atas tumbler-tumbler Starbucks. Rachel sendiri mempresentasikan desainnya untuk memberdayakan perempuan untuk menjalani kehidupannya dengan penuh gaya.

Erin melanjutkan, kehadiran lini special dengan Rachel Zoe sebagai cara Starbucks untuk menghadirkan koleksi yang fashionable untuk digunakan sehari-hari. Koleksi Starbucks x Rachel Zoe akan hadir di semua gerai Starbucks di Asia, termasuk Indonesia, Hongkong, Kamboja, Korea, Malaysia, hingga Selandia Baru.

Starbucks x Rachel Zoe Cold Cup (Sumber: Starbucks)

Merchandise ini akan resmi hadir pada 27 September 2019 di gerai Starbucks seluruh Indonesia. Pada peluncuran pertamanya, hanya akan dipersembahkan kepada pemegang anggota Starbucks Rewards. Kami juga memberikan penawaran rewards 1 Star untuk pembelian satu merchandise Rachel Zoe, dan 50 Star untuk pembelian dua merchandise pada hari peluncuran,” kata Erin.

Merchandise hasil desain Rachel Zoe akan hadir dalam dua varian, yaitu Stainless Steel tumbler berukuran Venti dan Cold Cup ukuran Grande. Masing-masing dibandrol dengan harga Rp 455 ribu dan Rp 185 ribu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X