Automotive

Gandeng Tokopedia, BMW Seri 3 Touring Dijual Hanya 25 Unit

BMW Seri 3 Touring

Banyak marketeer yang telah mengubah cara mereka berbisnis. Hal ini dilakukan demi menjaga pertumbuhan bisnis pada masa pandemi COVID-19. Seperti yang dilakukan BMW Group Indonesia yang menggandeng Tokopedia dan membuat official store pertama mereka di marketplace. Untuk produk pertama, BMW menghadirkan BMW Seri 3 Touring dengan jumlah terbatas. 

“Digital marketing tengah menjadi tren global. Banyak aspek bisnis kami yang berubah, termasuk penetrasi ke e-commerce. Kanal ini adalah titik sentuh yang vital bagi konsumen muda dan tech savvy,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director of BMW Group Indonesia. 

Hadir sebagai mobil pertama dari Seri 3 berbadan Touring, BMW Seri 3 Touring dipasarkan hanya dalam 25 unit sepanjang tahun ini. Mobil yang diimpor dari Jerman ini hadir dengan desain yang dinamis dan maskulin

Di bagian interior, desain bangku terbaru diklaim dapat menghasilkan kenyamanan selama perjalanan jarak jauh di THE 3 Touring. 

Ruang bahu di bagian depan kabin diperbesar secara signifikan, dan kendaraan baru ini menawarkan ruang kepala lebih banyak dibandingkan pendahulunya. Selain itu, kompartemen belakang memberikan penumpang ruang kaki ekstra dan kemudahan masuk dan keluar yang lebih optimal – serta privasi dengan Roller-sunblind. 

Bangku belakang mobil ini pun dapat mengakomodasi tiga kursi anak. Dua di antaranya dapat dipasang dengan titik-titik penghubung ISOFIX serta dilengkapi dengan sistem pendingin udara 3-zona otomatis. Terlebih lagi, Panoramic glass-roof juga meningkatkan rasa lapang bagi semua penumpang.

THE 3 Touring juga hadir dengan operasi tailgate otomatis. Opsi Comfort Access 2.0 memungkinkan pintu terbuka dan tertutup tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan.

Parking Assistant yang mampu melakukan akselerasi, pengereman, dan penggantian gigi melalui transmisi Steptronic saat berkendara masuk dan keluar dari tempat parkir menjadi salah satu fitur unggulan mobil ini. Berbagai fungsi lain seperti reverse assistant, yang mengatur kendaraan mundur hingga 50 meter mengikuti jalur yang sama pada saat bergerak maju juga dihadirkan. 

Urusan performa, All-new BMW 320i Touring M Sport dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Tercatat, mobil seharga Rp 1.289.000.000,- off-the-road ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik. Dengan konsumsi bahan bakar 14.9 km/l dan emisi CO2 152 g/km, kendaraan ini memberikan performa terbaik dengan tingkat efisiensi yang baik.

MARKETEERS X








To Top