Transportation & Logistic

Garuda Indonesia Beri Diskon 50% untuk Seluruh Rute Ke Jakarta

Sumber: 123RF

Menyambut musim mudik 2019, Garuda Indonesia berencana meningkatkan faktor muat penumpang maskapainya. Mewujudkan hal itu, maskapai pelat merah ini memberi diskon mencapai 50% untuk semua penerbangan menuju Jakarta.

Menurut keterangan resmi Garuda Indonesia pada Senin (28/05/2019), Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham mengatakan tiket pesawat Garuda Indonesia sudah terjual habis untuk rute dari Jakarta menuju berbagai kota di indonesia. Namun, faktor muatan penumpang menuju jakarta tercatat di bawah 60%.

Program diskon Garuda Indonesia ini sejalan dengan pernyataan Menteri Perhubungan Budi Karya. Pada minggu lalu, Budi memperingatkan maskapai penerbangan lokal untuk memotong harga tiket pesawat bagi rute menuju Jakarta. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan faktor muatan penumpang maskapai penerbangan.

“Kami sudah mengumumkan perihal potongan harga ini kepada masyarakat, namun beberapa platform penjualan tiket daring belum melakukan perubahan harga,” ujar Pikri.

Dilanjutkan, promo ini akan berlaku  untuk pembelian tiket keberangkatan pada periode 28 Mei 2019 hingga 6 Juni 2019. Untuk setelahnya, Garuda Indonesia akan memberlakukan tarif normal.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top