Finance

Generali Hadirkan Inovasi Auto Kendali Unit Link lewat ROBO ARMS

Sumber: Generali Indonesia

Inovasi terus dilakukan Generali, perusahaan asuransi yang berbasis di Italia. Setelah sukses dengan menghadirkan Auto Risk Management System (ARMS) pada 2011 lalu, kini Generali mengembangkan metode manajemen terbaru risiko terbaru yang diberi nama ROBO ARMS.

ARMS merupakan metode manajemen risiko yang disesuaikan dengan profil investasi nasabah. Metode ini eksklusif hanya dimiliki Generali dengan pelayanan penuh kepada seluruh nasabahnya. Sementara itu, ROBO ARMS menjadi fitur baru dari ARMS yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah parameter ARMN secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah. Fitur ini ini bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

“Sebagai mitra perlindungan finansial, Generali memahami dinamika dan situasi pasar yang fluktuatif serta kesibukan nasabah. Untuk itu, ROBO ARMS hadir untuk memberikan pengalaman unik layaknya robot asisten, di mana unit link mereka akan dikelola ROBO ARMS yang akan melakukan penggantian alokasi aset secara berkala sesuai dengan keadaan pasar dan melakukan stop loss untuk mencegah kemungkinan terburuk dari perencanaan keuangan,” jelas Edy Tuhiman, CEO Generali Indonesia pada acara Peluncuran ROBO ARMS di Jakarta, Jumat (12/04/2019).

Edy melanjutkan, dengan hadirnya ROBO ARMS ini, nasabah dapat dengan tenang berasuransi dan lebih menikmati waktu luang bersama keluarga. Dengan unit link yang terkendali secara otomatis, nasabah akan memiliki lebih banyak waktu luang yang dapat digunakan untuk hal lain.

“Jika biasanya personalizet financial service hanya untuk nasabah yang melakukan pembiayaan tambahan, di Generali, ROBO ARMS hadir untuk seluruh pemegang polis unit link tanpa minimum dana tertentu. ROBO ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasinya dan terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali,” tutup Edy.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top