Finance

Generali Mantap Geluti Praktik Sports Marketing

Photo Credits: Generali

Praktik sports marketing nampak menjadi salah satu strategi menarik bagi perusahaan asuransi asal Italia, Generali. Setelah berpartisipasi dalam kegiatan Borobudur Marathon, Generali kini ambil bagian dalam aktivitas Surabaya Marathon 2019. Bukan kali pertama, ini merupakan kali ketiga Generali mendukung event olahraga tahunan Surabaya Marathon.

Menilik skema sports marketing yang dilakukan Generali di gelaran ini, Generali memberikan perlindungan jiwa bagi seluruh peserta lari agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan tenang.

Sejalan dengan nilai yang dianut perusahaan (Live the Community), strategi ini merupakan salah satu alternatif Generali untuk terus dekat dan meningkatkan engagement dengan berbagai komunitas.

“Dukungan Generali pada ajang marathon menjadi komitmen tersendiri bagi Generali untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat. Sebagai olahraga yang mudah dilakukan dan digemari banyak orang, antusiasme peserta di Surabaya Marathon 2019 menunjukkan sebagian besar masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah menyadari pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Di sini, Generali berperan melindungi para pelari yang sejalan dengan visi kami untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang,” ujar CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman di Jakarta, Minggu (04/08/2019).

Tak hanya itu, Generali turut memperluas The Human Safety Net, sebuah gerakan berantai global dari Generali Group yang fokus pada keluarga dan anak-anak Indonesia dari keluarga kurang beruntung.

Hal ini ditujukan agar semakin banyak orang, terutama masyarakat Surabaya dan sekitar yang mengenal dan menjadi bagian dari gerakan ini agar rantai kebaikan terus berjalan.

“Dukungan kami pada kegiatan olahraga marathon tidak akan berhenti di sini. Setelah kembali menjadi bagian dari Surabaya Marathon, Generali akan kembali memproteksi para pelari di Borobudur Marathon 2019 yang siap digelar November mendatang,” terang Edy.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top