Finance

Generali Perkuat Komitmen The Human Safety Net di Indonesia

Sumber: Generali Group

The Human Safety Net (THSN) merupakan gerakan kebaikan berantai global yang menghubungkan orang-orang di berbagai belahan dunia untuk saling membantu. Gerakan ini membentuk sebuah jaringan untuk membantu mereka yang kurang beruntung agar dapat meraih masa depan yang lebih baik.

THSN yang digalakkan oleh International Generali Group berawal di Italia. Kini, gerakan ini sudah ada di lebih dari 15 negara, termasuk Indonesia.

Generali Indonesia menunjukkan komitmen gerakan THSN lewat kegiatan Saturday Academy di wilayah Tanah Merah, Jakarta Utara. Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (06/07/2019), turut ikut serta CEO International Generali Group Jaime Achustegul sebagai bentuk diperkuatnya komitmen THSN di Indonesia.

“Generali Group terus berkomitmen untuk memperkuat gerakan The Human Safety Net, khususnya di Indonesia. Saya yakin, dengan komitmen dari seluruh manajemen, serta keterlibatan aktif karyawan dan agen, gerakan ini akan memberikan dampak yang besar bagi masa depan anak-anak Indonesia,” ujar Jaime lewat rilis resminya.

Kegiatan THSN yang mengusung tema ‘Masterchef’ ini melibatkan hampir 100 relawan yang terdiri dari karyawan dan agen Generali. Dalam kesempatan ini, para relawan melakukan masak bersama sekaligus mengedukasi lebih dari 200 anak mengenai makanan sehat. Kegiatan ini juga memberikan contoh bagaimana mengaplikasikan hidup sehat dari makanan yang sehat dan bergizi dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya itu, THSN kali ini juga menjadi kesempatan Generali Group untuk mendukung anak-anak dalam menyambut tahun ajaran baru dengan memberikan donasi peralatan sekolah. Perusahaan asuransi ini juga mendonasikan kursi roda bagi warga yang membutuhkan.

“Seluruh rangkaian kegiatan dan program untuk The Human Safety Net ini merupakan komitmen Generali yang tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, namun juga secara aktif tumbuh bersama masyarakat dan komunitas di mana Generali berada, sejalan dengan value perusahaan¬†Live The Community,”¬†tutup Jaime.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top