Finance

Generali Perluas Pasar di Pulau Sumatera

Sumber: Generali Indonesia

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meresmikan kantor keagenan baru di Palembang, Sumatera Selatan.  Kantor baru ini diberi nama AG-Palembang Golden Eagle Elite yang berlokasi di Jalan Bay Salim, Palembang. Pembukaan kantor baru ini menjadi langkah Generali dalam memperluas sekaligus memperkuat pasar di Pulau Sumatera.

Sumatera Selatan termasuk salah satu provinsi dengan tingkat literasi keuangan yang cukup tinggi. Data internal Generali mencatat pasa tahun 2017, persentase literasi keuangan masyarakat Sumatera Selatan mencapai 31,64%, lebih tinggi dari rata-rata nasional sebesar 29,66%. Hal ini menandakan sudah banyak masyarakat yang mengerti bagaimana cara mengelola keuangan yang baik lewat investasi keuangan maupun asuransi.

“Melihat poternsi masyarakat di Pulau Sumatera yang sangat besar dan tingginya kebutuhan akan perencanaan keuangan dan proteksi asuransi, pembukaan kantor baru ini akan mendorong lebih banyak masyarakat yang tersentur dengan produk-produk inovatif dari Generali. Kami juga akan fokus pada layanan dan mencetak agen baru berkualitas dan profesional,” ujar Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia dikutip dari siaran resmi.

Kantor baru Generali di Palembang ini juga akan melayani semua produk perencanaan keuangan baik yang lama maupun yang paling baru. Di antaranya adalah IPLAN (Insurance Protection Linked Auto Navigation), DNA Journal, GMP, Cemerlang, IPRIME, dan Robo ARMS.

“Ragam inovasi Generali juga akan terus dihadirkan ke depannya. Apalagi dengan pasar yang lebih luar, tentu kebutuhan masyarakat akan layanan pengelolaan keuangan semakin mudah terbaca,” tutup Edy.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top