Finance

Generali Rilis Jersey dan Medali Borobudur Marathon 2019

Sumber Generali

Borobudur Marathon 2019 akan digelar November mendatang. Berbagai strategi publikasi bahkan sudah digalakkan, salah satunya Radio Live Tour di berbagai kota hingga silaturahmi bersama masyarakat Magelang yang bertajuk Pawone Mbangun Wisata. Lewat berbagai acara ini, Generali sebagai official insurance partner Borobudur Marathon juga berpartisipasi dalam peluncuran jersey dan medali.

“Lewat event ini kami mengukuhkan komitmen Generali untuk melindungi pelari agar mereka merasa aman dan nyaman terhadap risiko yang mungkin terjadi sehingga mereka bisa fokus dan mencetak personal best, juga menikmat rute hingga garis finish,” ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing & Customer Generali Indonesia lewat siaran resmi.

Vivin melanjutkan, partisipasi Generali dalam event olahraga ini sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlunya perlindungan asuransi. Tidak hanya itu, asuransi juga menjadi cerminan pengelolaan uang. Sekaligus menghindari masyarakat dari permasalahan keuangan di masa depan.

“Komitmen memberikan perlindungan bagi pelari Borobudur Marathon merupakan bagian dari tujuan kami hadir di Indonesia di mana kami ingin masyarakat bisa membantu masa depan yang lebih aman, serta sejalan dengan visi to enable people to shape a safer future by caring for their lives and dream,” katanya.

Setelah peluncuran jersey dan medali, Rangkaian Borobudur Marathon 2019 bersama Generali juga masik akan terus berlangsung melalui kegiatan Pawone yang kedua, Spesial Radio  Podcast yang memberikan banyak tips dan trik dalam berlari. Hingga beragam keseruan dan special experience yang akan dihadirkan pada race peck collection dan race day untuk para pelari.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X