Technology

Genesys Tawarkan Pentingnya AI Untuk Bisnis

Sumber: Genesys

Indonesia menjadi salah satu negara yang menunjukkan perkembangan digital yang bagus di Asia Tenggara. Hal tersebut membuat Indonesia menjadi pasar prioritas untuk Genesys di Asia. Langkah mereka pun diperkuat dengan penunjukkan Hunady Budihartono sebagai Country Manager. Dengan pengalaman di bidang ruang teknologi, ia mendapatkan tanggung jawab untuk mengembangkan perusahaan dan mengawasi strategi operasionalnya di Indonesia.

Genesys sendiri merupakan perusahaan di bidang omnichannel customer experience dan contact centre. Dan sudah lebih dari 10.000 perusahaan di 100 negara memercayakan platform mereka untuk menciptakan bisnis yang efektif. Pengembangan Genesys di berbagai negara juga terus diperkuat dengan terobosan-terobosan baru.

Dalam beberapa tahun ke depan, Genesys juga berencana untuk memperluas kerja sama strategis di Indonesia. Tujuannya untuk memberikan kemampuan customer experience memanfaatkan cloud, artificial intelligence (AI), dan teknologi baru lainnya.

“Semakin banyak organisasi yang tertarik untuk mengambil keuntungan dari cloud, AI dan saluran digital untuk terlibat pada tingkat yang lebih personal dengan pelanggan. Kami mengantisipasi perubahan ini untuk memacu permintaan akan solusi Genesys. Sejalan dengan potensi digital yang maju dalam ekonomi internet terbesar dan tercepat di Asia Tenggara,” ujar Keith Budge, Senior Vice President, General Manager untuk Genesys Asia Pasifik dan Jepang.

Saat ini, konsumen sudah banyak terhubung dengan teknologi, pendekatan omnichannel dan personal untuk customer experience telah menjadi kebutuhan strategis. Menurut Frost & Sullivan, customer experience berada di jalur untuk menyalip harga dan produk sebagai pembeda merek utama.

“Perluasan tim dan jaringan bisnis memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan kemampuan customer experience. Termasuk untuk menegaskan kembali komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia pada saat yang tepat dalam perjalanan digitalisasi negara,” tambah Budge.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top