Consumer Goods

Genki Sushi Memulai Ekspansi Pasar di Sumatera

Sumber: Genki Sushi

Sukses dengan gerai-gerainya yang tersebar di Pulau Jawa, Genki Sushi membuka gerai barunya di Delipark Mall, Medan. Pembukaan ini sekaligus menandai langkah awal Genki Sushi mempenetrasi pasar food & beverages di Pulau Sumatera.

Gerai baru ini masih mengusung konsep gerai-gerai yang sudah ada sebelumnya. Genki Sushi menggunakan tablet portable sebagai pengganti buku menu, sekaligus alat untuk melakukan pemesanan sehingga pelanggan dapat lebih leluasa tanpa perlu dipandu pelayan.

Kousoku Lane Khas Genki Sushi (Sumber: Genki Sushi)

Gerai baru ini juga didesain dengan bentuk meja-meja yang disusun memutari Kousoku Lane. Jalur bertingkat yang menyerupai jalur kereta yang lengkap dengan mini shinkansen ini digunakan sebagai alat mengantarkan makanan. Jadi, piring-piring konsumen tidak mengalami perpindahan tangan terlalu sering karena didistribusi langsung dari dapur ke meja pelanggan menggunakan mini shinkansen.

“Kami masih mengadaptasi konsep dengan jalur kereta untuk melayani pelanggan mengingat konsep ini menjadi ciri Genki Sushi yang memberikan pengalaman makan menarik untuk pelanggan,” jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Menu Sashimi Genki Sushi (Sumber: Genki Sushi)

Lebih lanjut, Anthony menjadikan Medan sebagai sasaran baru restorannya karena di kota ini belum ada restoran yang menyajikan menu Jepang otentik.

“Sekaligus menjadi cara kami untuk menjangkau semakin banyak penggemar sushi di Indonesia,” katanya.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top