Technology

Gerak Cepat realme Kuasai Pasar Ponsel Pintar 5G

Photo Credits: realme

Merek ponsel pintar, realme, tengah mempersiapkan ponsel pintar dengan jangkauan 5G. Ponsel pintar tersrbut diklaim oleh realme bakal menjadi salah satu merek ponsel pintar pertama yang mengadopsi teknologi 5G di tahun 2020.

Bermitra bersama Qualcomm, ponsel pintar 5G dengan kode produk RMX2071 ini diprediksi akan diluncurkan sebagai produk flagship dari realme di awal 2020. realme diperkirakan akan meluncurkan produk ini dalam pameran Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol pada 24 Februari mendatang.

Menilik hasil analisis AnTuTu Benchmark, ponsel pintar ini memperoleh skor tertinggi pada aplikasi aplikasi AnTuTu Benchmark dengan skor mencapai lebih dari 570.000 poin. Dengan skor tertinggi tersebut, realme RMX2071 melampaui skor tertinggi sebelumnya yang diraih oleh merek ponsel pintar lain dengan prosesor yang sama (560.217).

Screenshot AnTuTu Benchmark yang telah bocor ke public menunjukkan, realme RMX2071 menggunakan mobile platform Qualcomm SM8250 (Snapdragon 865) terbaru yang juga dilengkapi dengan konektivitas 5G dan GPU Adreno 650 GPU. Seperti yang dikatakan realme akhir tahun lalu, realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G pada tahun 2020 dengan bermitra bersama Qualcomm.

Pada 7 Januari, realme telah meluncurkan ponsel pintar 5G pertama mereka, realme X50 di China. Hal ini menandakan kesiapan realme untuk memasuki era konektivitas 5G. “Tahun ini, realme berkomitmen untuk menjadi popularizer teknologi mutakhir, mempopulerkan jaringan 5G di seluruh dunia dan membawa ponsel 5G baru dengan performa yang kuat dan gaya yang stylish kepada pengguna global,” tutup representatif realme dalam keterangan resmi kepada Marketeers.

MARKETEERS X








To Top