Retail & Property

GNA Group Hadirkan Pusat Lifestyle & Entertainment di The Golden Stone Serpong

GNA Group,  melakukan ground breaking pembangunan pusat perbelanjaan The Golden Plaza di kawasan Serpong. Tepatnya, di dalam kawasan salah satu proyek perumahan grup ini, yakni  The Golden Stone @ Serpong. Adanya pusat perbelanjaan ini akan mampu memenuhi kebutuhan lifestyle & entertainment para penghuni di kawasan tersebut.

The Golden Stone @Serpong itu sendiri merupakan sebuah kawasan intragated development yang terletak dipusat pengembangan properti bergengsi di daerah Serpong. Kawasan yang mulai dibangun oleh GNA Group sejak tahun 2017 ini akan menjadi kawasan prestisius yang menampilkan desain rumah dari Gunho Niken Architect yang sangat modern, elegan dan mewah dengan segudang fasilitas yang berada di dalam kawasan.

“Kami sangat serius untuk membuktikan kinerja kami kepada customer untuk segera merealisasikan dan menghadirkan kawasan modern, prestisius dan lengkap yang berada di lokasi strategis di jantung kota Serpong sesuai jadwal. Dan kami sangat gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki berbagai fasilitas lengkap. Pembangunan proyek pusat lifestyle, entertainment, dan F&B yang rencananya akan rampung di akhir  tahun 2020,” kata CEO GNA Group, Gregorius Gun Ho, dalam rilisnya.

The Golden Plaza berdiri di atas lahan seluas 3000an meter persegi. Dilengkapi dengan ikon replika Robot Transformer. Replika ini diklaim sebagai robot replika terbesar di Indonesia. Nantinya, The Golden Plaza akan memiliki 2 lantai dengan diisi tenant-tenant, lifestyle cafe dan convinience store  serta lahan parkir on street yang luas

Pusat belanja ini mengusung konsep pedestrian walk way. Konsep ini diterapkan dari ujung depan hingga dalam, sehingga merupakan kawasan terbaik untuk pejalan kaki. Lalu, ada tambahan double koridor dan open space untuk aktivitas seperti musik dan lain- lain.

“Dengan hadirnya Golden Plaza, tentunya akan meningkatkan nilai investasi yang menggiurkan serta menjanjikan dan menjadi pilihan investasi yang berkelas dan lengkap bagi masyarakat modern dan menguntungkan bagi tenant-tenant yang bergabung didalamnya,” pungkasnya.

MARKETEERS X








To Top