Technology

GO-TIX Ajak Pengguna Bagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Sumber: GO-TIX

Mendalami makna Ramadan sebagai bulan penuh kebaikan, layanan on-demand­ pembelian tiket dalam platform super-app yang dikelola penuh oleh LOKET mewujudkan komitmen membagikan kebahagiaan kepada semua lapisan masyarakat. Lewat kolaborasi dengan Rumah Zakat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), GO-TIX mengajak penggunanya utuk #CariKebaikan. Hal ini diwujudkan lewat silaturahmi dengan anak yatim dan dhuafa sekaligus memberikan pake Ramadan dan kado lebaran.

Dalam kolaborasinya dengan Rumah Zakat, GO-TIX menggelar kegiatan berbagi sesama dengan 1.440 anak yatim dan dhuafa pada Minggu (19/05/2019) lalu di Jakarta Islamic Centre. Kegiatan ini juga digelar di Taman Wisata Shindu Edupark, Yogyakarta pada Sabtu (25/05/2019). Sementara itu lewat kolaborasinya dengan BAZNAS, GO-TIX membagikan 3.000 paket Ramadan kepada keluarga di kawasan Jabodetabek pada Minggu (26/05/2019) di UPST TPA Bantar Gebang, Bekasi.

“Tahun ini merupakan tahun keempat kami bekerja sama dengan Rumah Zakat dan tahun kedua untuk BAZNAS. Lewat kolaborasi dengan dua layanan zakat ini, kami ingin memfasilitasi pengguna GO-TIX agar semakin dimudahkan dalam kegiatan berbagi kebahagiaan,” ujar Ario Adimas, VP Marketing LOKET.

Pengguna GO-TIX dapat membagikan kebahagiaan lewat platform GO-TIX dengan memilih paket dalam progam #CariKebaikan Ramadan.

“Proses transaksi yang cepat dan praktis melalui beberapa pilihan seperti kartu kredit, transfer, dan tentunya GO-PAY mempermudah proses berbagi kebahagiaan oleh pengguna GO-TIX. Kami berharap lewat program ini, pengguna GO-TIX akan mendapatkan keberkahan Ramadan secara maksimal,” pungkas Ario.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top