Technology

GoCar Instan Hadir Perdana di Bandara Soekarno-Hatta

Sumber: Marketeers

Dengan teknologi yang semakin berkembang saat ini, masyarakat ingin mendapatkan kemudahan. Banyak perusahaan terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Gojek merupakan salah satunya. Yang terbaru, perusahaan ride-hailing itu meluncurkan fitur GoCar Instan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

GoCar Instan sendiri adalah fitur pemesanan kendaraan on-the-spot. Fitur ini diharapkan bisa memudahkan konsumen untuk mendapatkan kendaraan dengan cepat. Tidak hanya mempermudah konsumen, pengemudi pun bisa lebih cepat bertemu pelanggan.

“Kami menawarkan solusi pengelolaan antrean. Sehingga arus masuk dan keluar kendaraan menjadi lebih cepat dan nyaman,” ujar Co-Founder dan CEO Gojek Kevin Aluwi.

Untuk saat ini, fitur terbaru Gojek bisa ditemukan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan sejumlah titik penjemputan. Di antaranya Terminal Kedatangan 2D dan 2F. Ke depannya, titik penjemputan akan diperluas hingga area kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Terminal Internasional.

“Angkasa Pura II menyambut baik kehadiran teknologi Gojek di bandara. Seiring dengan rencana kami menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai smart airport dan mengusung konsep connected smart airport. Karena itu, penting untuk menyediakan transportasi berbasis aplikasi,” jelas Senior Manager of Branch Communication & Legal Angkasa Pura II Febri Toga Simatupang.

Peluncuran perdana di Bandara Internazional Soekarno-Hatta diharapkan dapat menjadi awal penyebaran fitur ini di seluruh Indonesia. Terlebih lagi, mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Semakin banyak konsumen yang membutuhkan aplikasi untuk mempermudah aksesibilitas.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top