Technology

GoFood Hadirkan Keseruan di Festival Promo MaMiMuMeMo 2

Sumber: GoFood

GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo). Digelarnya kembali festival ini didorong oleh antusiasme pengguna GoFood akan aktivasi ini. Festival ini digelar di 16 kota di Indonesia pada 8 November 2019 – 12 Januari 2020.

“GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat sebagai layanan pesan-antar makaan. Dengan konsumen yang dapat memilih lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500 ribu merchant kuliner. Pencapaian ini merupakan bukti nyata kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir,” ujar Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Data internal GoFood menunjukkan pertumbuhan transaksi hingga 2,5 kali lipat pada Q3 2019 dan sukses membukkukan lebih dari 50 juta transaksi per bulan. Marsela mengungkapkan pertumbuhan ini menjadikan GoFood sebagai pemimpin pasar layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara. Hal ini didukung dengan data yang dirilis Nielsen Singapura berjudul Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market.  Penelitian ini mengungkapkan bahwa 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap bahwa GoFood menawarkan layanan terbaik.

“Menghadirkan kembali Festival Promo MaMiMuMeMo 2 adalah bentuk apresiasi atar loyalitas konsumen kami dan layanan dari mitra merchant. Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang, yaitu mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis, dan keberlanjutan binsis melalui inovasi,” kata Marsela.

Lebih lanjut, Marsela menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver. Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

“Selain menawarkan kuliner nikmat dan murah kepada para pelanggan, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini juga merupakan salah satu upaya untuk memperluas akses pasar untuk para mitra merchant GoFood. Kami percaya, inovasi teknologi serta program dan inisiatif yang ditawarkan melalui GoFood dapat memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, dimana saat ini kontribusi nyata yang diberikan mitra merchant GoFood dan mitra driver GoRide kepada perekonomian Indonesia mencapai Rp 41 triliun,” tutup Marsela.








To Top