Technology

Gojek dan Indonesia Marketing Associations Gelar Forum Bisnis

Sumber: Gojek

Indonesia Marketing Associations (IMA) Chapter Makassar kembali mengadakan Business Forum pada Kamis (14/11/2019). Mengusung tema Sustainability Business Start Up di Era Milenial Study Case Gojek National FlagRiding, IMA sekaligus menggandeng Gojek sebagai pembicara dan membagi pengetahuan dan pengalaman Gojek di bisnis start up dan teknologi di Indonesia kepada peserta forum.

Beberapa ahli bisnis di sektor teknologi hadir sebagai narasumber dalam forum ini. Di antaranya Senat IMA Chapter Makassar N. Ikawidjaja. Pihak Gojek sebagai narasumber utama pun menghadirkan Head of Regional Corporate Affairs Gojek For East Indonesia Mulawarman, District Operations Manager Gojek Makassar Adwin Pratama Anas dan District Marketing Gojek Makassar Venny Johan.

Kolaborasi antara Gojek dan IMA ini merupakan kali yang pertama. Acara ini juga menghadirkan Focus Group Discussion (FGD) hasil kerja sama antar keduanya.

Dalam kerja sama ini, IMA sebagai organisasi yang fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran sebagai profesi memanfaatkan platform Gojek yang berhasil mengekspansi bisnis teknologi di Indonesia dan merekrut marketer-marketer dari seluruh Indonesia. Selain kerja sama ini, IMA melakukan kegiatan yang mencakup berbbagai acara dan inisiatif intelektual yang berhubungan dengan penciptaan jenjang kerja, berbagi pengetahuan, dan memperbaiki praktek-praktek pemasaran dengan konsep pemasaran ke seluruh nusantara.

Berdiri pada 20 Mei 1996, IMA telah memiliki beberapa Chapter di seluruh Nusantara, IMA juga merupakan anggota pendiri dari Asia Marketing Federation (AMF) yang juga bagian dari World Marketing Association (WMA).

Editor: Sigit Kurniawan








To Top