Lifestyle & Entertainment

Gojek dan RedDoorz Dorong Plesiran Tanpa Ribet

Sumber: Gojek

Perusahaan layanan on-demand Gojek meresmikan kerja sama dengan platform pemesanan hotel daring RedDoorz pada Rabu (30/10/2019). Kerja sama ini didorong dengan peningkatan pasar pariwisata Indonesia yang terus berkembang.

Melalui kerja sama ini, Gojek melalui layanan GoFood dan Go Massage menghadirkan rekomendari kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand bagi wisawatan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia.

“Sebagai platform penyedia layanan on-demand, Gojek membaca kebiasaan pelanggan kami dalam mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup kapan saja dan di mana saja. Kami juga melihat perningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada bulan September 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi kami dengan RedDoorz untuk menjangkau pasar tersebut,” jelas Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek.

Imbas dari kerja sama ini, setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp 20 ribu. Tidak hanya itu, Gojek juga menyediakam QR Code GoFood di dalam kamar untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal dari puluhan ribu merchant di kota-kota tujuan wisatawan.

Sementara itu, Michael juga mengungkapkan bahwa untuk layanan Go Massage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25 ribu untuk pengguna baru dan Rp 15 ribu untuk pengguna setia layanan ini. Kode voucher GoMassage dapat dimasukkan sebelum melakukan check out layanan.

“Tren wisata dan liburan saat ini semakin banyak dipilih oleh masyarakat terutama generasi milenial. Namun, kini para wisatan semakin menginginkan pengalaman liburan yang prakts dan mudah. Dengan adanya kerja sama ini, tamu RedDoorz akan semakin mudah untuk menikmati layanan on-demand dari Gojek,” lanjut Michael.

Kerja sama ini juga menjadi perwujudan kampanye terbaru RedDoorz, #BisaAja. Dijelaskan oleh Mohammad Bayu Prakosa, Cluster Head East Indonesia Properti Management Division RedDoorz, kampanye ini membawa pesan bahwa wisatawan dapat mengeksplorasi Indonesia dari Barat sampai Timur dengan fasilitas akomodasi dari RedDoorz yang tersedia di 9 kota di Indonesia.

“Selain hadir di Jabodetabek, RedDoorz juga ada di Banding, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo, dan Bali. Total 100 properti kami akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner dari mitra merchant GoFood dan kode voucher GoMassage untuk menyempurnakan pengalaman plesir mudah wisatawan,” tutup Bayu.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top