Technology

Gojek Tambah Opsi Pembayaran dengan LinkAja

Opsi pembayaran digital kini semakin beragam. Untuk memberi kemudahan pelanggan melakukan pembayar dalam berbagai layanan, Gojek dan LinkAja mengumumkan kerja sama strategis mereka. LinkAja akan hadir dalam aplikasi Gojek untuk melengkapi opsi pembayaran non tunai. Hingga kini, fitur pembayaran serupa yang dapat digunakan pelanggan Gojek adalah Go-Pay.

LinkAja akan tersedia di aplikasi Gojek dalam waktu dekat. Kerja sama kedua perusahaan teknologi ini merupakan komitmen mereka untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Menjalankan semangat Dari Indonesia untuk Indonesia yang dibawa LinkAja serta Gojek.

Gojek menerapkan ekosistem yang terbuka dan berkolaborasi dengan semua pihak yang memiliki misi sama dengan mereka. Salah satunya adalah dengan LinkAja. Sambutan positif juga disampaikan ileh Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata.

“Kami yakin kolaborasi Gojek dan LinkAja dapat mempercepat adopsi non-tunai di Indonesia. Utamanya di lapisan masyarakat yang belum pernah tersentuh jasa keuangan formal. Kita bisa maju bersama dengan mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia yang masih bergantung pada uang tunai,” ungkap Budi.

Presiden Gojek Andre Soelistyo mengungkapkan Gojek dan Go-Pay akan selalu terbuka pada kolaborasi yang bertujuan untuk membantu kemajuan ekonomi Indonesia. Bahkan jika itu dimulai dari yang terbawah. Banyaknya opsi pembayaran diharapkan mampu memberikan kenyamanan lebih bagi masyarakat.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top