Technology

Google Umumkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL Akan Jadi Peluncuran Terbaru

SUMBER: GOOGLE

Kabar mengenai Pixel 4 bukanlah hal baru dari Google. Karena, perusahaan teknologi itu sendiri yang membeberkannya ke publik bahkan sebelum acara besar yang mereka laksanakan di New York. Namun, setelah memberikan sedikit spoiler, Google resmi memberikan penjelasan lebih jauh tentang ponsel pintar terbaru mereka.

Google mengumumkan mereka siap bersaing dengan ponsel pintar canggih lainnya dengan Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Dua ponsel ini hadir dengan harga masing-masing dimulai dengan US$ 799 untuk Pixel 4 dan US$ 899 untuk Pixel 4 XL. Pre-order dibuka sejak pertengahan Oktober dan pengirimannya dimulai pada 24 Oktober.

Pixel 4 hadir dengan tiga warna berbeda yaitu putih, hitam, dan opsi terbatas orange. Sedangkan untuk tampilan Pixel 4 XL yang menarik adalah layar 6,3 inci dengan Quad HD. Sedangkan Pixel 4 dilengkapi dengan 5,7 inci layar 1080p. Terlepas dari ukuran layar dan kapasitas baterai, kedua ponsel ini menawarkan spek yang serupa.

Keduanya diperkuat dengan prosesor Snapdragon 855 dari Qualcomm dan memori sebesar 64GB atau 128 GB. Sedangkan RAM keduanya tercatat pada angka 6GB.Untuk kamera yang melengkapi tampilan serta fitur ponsel ini, Google menambahkan lensa potret telefoto di sudut kamera standar.

Dua seri Pxel ini seakan mengejar performa Apple dengan iPhone 11 yang sudah digadang-gadang memiliki kualitas gambar tinggi. Kendati demikian, kamera Google tidak kalah menariknya. Mereka menambahkan trik dari piranti lunak yang mampu meningkatkan kualitas gambar pada mode malam.

MARKETEERS X








To Top