Technology

GorryWell Beri Panduan Pola Makan Sehat Lewat Fitur Baru

SUMBER: GORRYWELL

Kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat terus meningkat. Ungkapan mencegah lebih baik dari pada mengobati” kian pas menggambarkan fenomena dan tren yang ada saat ini. Tidak hanya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh, masyarakat kini mulai mengontrol pola makan mereka. Menyesuaikan kebutuhan tersebut, aplikasi health monitoring GorryWell menambahkan fitur terbaru, yakni e-Guideline.

Untuk mendapatkan fitur terbaru ini, pengguna diminta untuk melakukan pembaruan pada aplikasi GorryWell. Melalui fitur ini, pengguna akan mendapatkan panduan hidup sehat, khususnya soal informasi kalori harian. Pengguna bisa mengetahui apa yang direkomendasikan untuk mereka konsumsi dan makanan yang perlu dihindari untuk memenuhi kalori harian.

Soal validasi, GorryWell mendapatkan saran langsung dari para ahli gizi Gorry Holdings yang sudah memiliki pengalaman serta kualifikasi pada kesehatan gizi. “Rekomendasi makanan tidak berarti harus menghindari menu-menu favorit, cukup menyesuaikan porsi dengan kondisi kesehatan masing-masing,” ujar Chairman Gorry Holdings William Susilo Yunior.

Selain e-Guideline, GorryWell juga menambahkan fitur Gorry Poin yang bisa memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran transaksi makanan. Ke depannya, diharapkan pengguna bisa memanfaatkan GorryWell sebagai pemenuh kebutuhan kesehatan dan gizi hanya dalam satu aplikasi. CEO Gorry Holdings Herry Budiman menjelaskan kunci hidup sehat lewat aplikasi ini adalah konsisten mengisi jurnal harian.

Dalam jurnal tersebut, pengguna bisa mengisi makanan dan minuman yang mereka konsumsi, jumlah waktu tidur, kegiatan olahraga yang dilakukan, tingkat stamina, berat badan, hasil pemeriksaan medis, dan survei kesehatan. Hal ini dianggap cocok bagi masyarakat yang serius ingin mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan bantuan konsultasi secara langsung lewat aplikasi.

Ide awal kehadiran GorryWell adalah membantu masyarakat Indonesia memiliki peluang hidup lebih panjang. Gorry Holdings sebagai perusahaan health tech sendiri tampaknya ingin memperkuat posisi sebagai platform one stop Wellness solution dengan pembaruan aplikasi yang terjangkau bagi masyarakat.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top