Technology

GoTix Tawarkan Kemudahan Bagi Urban Traveler

SUMBER: GOTIX

Dalam beberapa tahun terakhir, liburan seakan menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat urban di Indonesia. Mereka yang biasa disebut urban traveler biasanya memaksimalkan waktu liburnya baik di akhir pekan untuk pergi ke destinasi wisata terdekat. Bahkan, jika ada waktu lagi, mereka siap mempersiapkan liburan terencana dari jauh-jauh hari.

Mengamati tren yang terus berkembang saat ini, Rama Adrian, VP Consumer Solutions LOKET, mengungkapkan bahwa selain destinasi wisata yang dikagumi keindahannya, hal lain yang menarik perhatian para urban traveler adalah acara-acara menarik. Contohnya, festival, konser musik, pertandingan olahraga, hingga atraksi hiburan yang ditampilkan pada waktu-waktu tertentu. Melihat karakteristik tersebut, Singapura diketahui menjadi salah satu destinasi favorit bagi turis Indonesia.

Menyadari hal tersebut, GoTix yang menjadi platform ticketing channel LOKET, meresmikan kerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB). Kedua pihak menandatangani Memorandum of Cooperation (MoC) yang akan berlaku efektif pada awak tahun 2020. Kerja sama ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan pilihan destinasi, ragam acara, serta atraksi yang bisa dinikmati di Singapura.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya STB mempromosikan pariwisata berkualitas dengan menjalin kemitraan bersama agen-agen perjalanan online dan platform teknologi di pasar-pasar utama kami, termasuk Indonesia. Bersama LOKET melalui GoTix, kami optimis bahwa pengunjung dapat menjelajahi dan memperdalam passion mereka melalui berbagai pengalaman dan atraksi menarik,” ujar John Gregory Conceicao, Executive Director Southeast Asia STB.

Kolaborasi ini akan mempermudah para urban traveler untuk menjelajahi berbagai acara dan atraksi menarik di Singapura, termasuk festival dan konser musik, Grand Prix Season Singapore, International Champions Cup, pertandingan Mixed Martial Arts (MMA), serta atraksi menarik lainnya yang wajib dikunjungi. Para pengguna di Indonesia dapat mengakses informasi acara dan atraksi hanya dengan membuka shuffle card khusus ‘Singaporedi GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun situs GoTix.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top