MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Transportation & Logistic

Grab: Dari Maskapai Hingga Agregator Tarif Perjalanan

Photo Credits: 123rf

Kategori travel nampak kian menarik bagi Grab untuk meningkatkan loyalitas pengguna mereka. Platform mobile Online-to-Offline (O2O) di Asia Tenggara ini baru saja menambah program loyalitas GrabRewards dengan menjalin kemitraan bersama agregator pengumpul tarif perjalann Booking.com dan maskapai penerbangan Vietnam Airlines.  Lantas, apa saja yang ditawarkan dari kerjasama ini?

Cheryl Goh, Group Vice President of Marketing Grab mengatakan, kini seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati potongan harga tambahan pada situs booking.com yang tersedia pada aplikasi Grab.

“Para pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat seperti kesempatan untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan khusus bagi anggota, voucher eksklusif, harga spesial untuk kategori wisata, dan masih banyak lagi,” jelas Grab dalam Keterangan Pers.

Hal ini juga berlaku untuk kerjasama Grab dengan Vietnam Airlines yang juga bergabung dengan maskapai penerbangan asal Asia Tenggara lain, seperti Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cebu Pacific melalui GetGo dan Thai Airways.

“Kami menciptakan program loyalitas yang unik, dimana pelanggan akan mendapatkan poin untuk transaksi harian terkecil mereka, seperti membeli roti dan kopi untuk sarapan, atau hanya dengan bepergian untuk menjalankan aktivitas mereka,” jelas Cheryl di Jakarta, Jumat (09/11/2018).

Ia memastikan, poin GrabRewards akan dengan mmudah dapat ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lain.

Sebelumnya, Grab telah merilis kemitraan strategis dengan Booking Holdings yang memungkinkan berbagai brand dari Booking Holdings menawarkan layanan transportasi on-demand melalui aplikasi mereka dengan dukungan Grab. Pelanggan Grab pun dapat memesan berbagai akomodasi di seluruh dunia melalui aplikasi Grab, didukung oleh Booking.com dan Agoda.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top