Consumer Goods

Grab Luncurkan Layanan GrabGifts

Grab meluncurkan GrabGifts. GrabGifts merupakan e-voucher yang memiliki nominal potongan untuk layanan GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood.

“Kami memahami perilaku masyarakat Indonesia saat ini yang menggunakan layanan Grab hampir setiap harinya tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga bisnis,” jelas Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia.

Bagi Ongki, GrabGifts diluncurkan untuk membantu bisnis mengapresiasi tim dan juga konsumennya. Selain itu GrabGifts juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat maupun keluarga. “Harapannya, GrabGifts bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” tembah Ongki.

GrabGifts yang dapat ditemukan di portal GrabGifts Shop memiliki dua tipe, yaitu e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna. GrabGifts dapat didenominasi dalam empat nominal berbeda mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000.

GrabGifts merupakan bagian dari Grab for Business yang diluncurkan pada Mei 2019. Perusahaan yang memanfaatkan layanan Grab for Business telah merasakan peningkatan efisiensi dan produktivitas karyawan berkat proses manajemen yang terkonsolidasi.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top