Technology

Grab Rambah Bisnis Pariwisata Lewat Fitur Pemesanan Hotel

Sumber: Grab

Grab semakin mengukuhkan posisinya sebagai super app di Asia Tenggara. Perusahaan yang memusatkan layanan sebagai aplikasi ride hailing ini merambah bisnis pariwisata dengan meluncurkan fitur layanan reservasi ‘Hotels’. Lewat fitur ini, pengguna aplikasi Grab bisa memesan kamar hotel dan akomodasi lain dari Agoda dan Booking.com.

“Grab menyadari adanya kebutuhan akan layanan yang bisa memberikan pengalaman terbaik bagi wisatawan Indonesia. Sebagai everyday super app, peluncuran ‘Hotels’ memperkuat komitmen kami untuk menghadiri layanan yang relevan bagi konsumen kami ternama di Indonesia,” ujar Ichmeralda Alti Rachman, Head of Marketing Food & New Business Grab Indonesia.

Fitur ‘Hotels’ dari Grab ini juga melayani program loyalitas dan miles bagi platform O2O. Termasuk potongan harga di lounge dan restoran di beberapa bandara di Asia Tenggara. ‘Hotels’ juga menyediakan layanan eksklusif antar-jemput bandara khusus di Indonesia dan Filipina.

“Layanan ‘Hotels’ merupakan layanan yang tepat bagi para profesional muda yang sering pergi liburan atau keluarga yang mencari promo terbaik. Kerja sama kami dengan platform Agoda dan Booking.com menawarkan kemudahan dalam mencari akomodasi terbaik dengan budget yang tepat di seluruh dunia,” pungkas Ichmeralda.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X