Transportation & Logistic

Grab Siap Sesuaikan Tarif Baru yang Diajukan Pemerintah

Pemerintah berencana menyesuaikan tarif jasa transportasi ojek online untuk wilayah Jabodetabek. Penyesuaian tarif ojek online di wilayah Jabodetabek akan berlaku mulai pekan depan (16/3).

Sebagai salah satu pemain, Grab setelah menghadiri pertemuan dengan Kementerian Perhubungan mengaku siap untuk mematuhi tarif baru tersebut.  Head of Public Affairs, Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno siap melakukan sosialisasi kepada seluruh mitranya.

“Kami menghormati dan akan beradaptasi dengan skema baru berdasarkan keputusan pemerintah. Hasil pertemuan hari ini akan kami sosialisasikan ke teman-teman mitra pengemudi yang diharapkan baik bagi kesejahteraan mitra dan keberlangsungan industri,” ujar Tri.  

Dalam pertemuan tersebut, Grab menyampaikan akan memonitor pelaksanaan penerapan tarif baru dan dampaknya terhadap total pendapatan mitra pengemudi.

“Kami berharap seluruh pemangku kepentingan dan perusahaan transportasi daring dapat tetap menghormati dan melaksanakan tarif baru ini. Kami akan sampaikan hasil monitoring penerapan tarif baru sebagai masukan ke Kemenhub,” ujar Tri.

Menurutnya, Grab akan terus melaksanakan ini karena dampaknya baik untuk industri hingga saat ini. Tri meyakini masyarakat sudah semakin pintar dan bijaksana dalam memilih layanan transportasi online yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Harapan kami, penumpang akan menghargai layanan bernilai tambah yang kami tawarkan dan terus memilih Grab sebagai layanan pilihan mereka untuk melayani perjalanan sehari-hari,” tutup Tri.

MARKETEERS X








To Top