Transportation & Logistic

GrabBike Perbarui Citra Lewat Desain Jaket Baru

Sumber: Grab

HUT RI ke-74 menjadi momen bagi GrabBike, layanan ride hailing daring untuk menghadirkan citra baru. Perusahaan ini membagikan 74 ribu mitra pengemudinya di seluruh Indonesia jaket dengan desain terbaru. Distribusi jaket baru ini juga memiliki makna semangat baru Grab dalam melayani Indonesia.

“Grab memiliki misi baru untuk memberikan masyarakat Indonesia akses kepada layanan harian yang aman. Mitra pengemudi sebagai garda terdepan layanan Grab menjadi wajah Grab Indonesia. Untuk itulah, kami mendorong mitra untuk menggunakan atribut lengkap, seperti helm, jaket resmi, celana panjang, dan sepatu untuk meningkatkan kelancaran berkendara,” jelas Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia melalui rilis resmi kepada Marketeers.

Desain jaket baru Grab tetap didominasi warna hijau khas Grab. Namun, kini di bagian dada terdapat garis bermotif chevron. Di bagian lengan kanan, disematkan bendera Indonesia. Logo Grab masih bertanggar di bagian punggung atas.

“Jaket ini juga dilengkapi dengan garis reflektif yang lebih besar di bagian punggung dan lengan. Garis ini akan menyala dalam gelap dan bersinar jika terkena cahaya, sehingga menambah keamanan saat berkendara,” lanjut Richard.

Distribusi jaket dilakukan sejak 3 Agustus 2019 dan ditargetkan selesai secara menyeluruh pada akhir Agustus 2019. Kehadiran desain jaket terbaru juga menjadi bentuk perayaan HUT RI ke-74 bersama Grab diwujudkan dalam Festival Merdeka Bareng Grab. Festival ini diadakan di delapan kota besar di Indonesia dan melibatkan mitra pengemudi, mitra merchant, pelanggan, dan karyawan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top