Consumer Goods

GrabFood Perkenalkan 100 Menu Signature Eksklusif

GrabFood mengumumkan peluncuran GrabFood Signature di Indonesia yang tersedia secara eksklusif di GrabFood. GrabFood berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk mengembangkan menu eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood.

Pada fase awal ini, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet F&B di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se’i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

“Kemitraan kami dengan para mitra usaha yang solid, pemanfaatan teknologi terbaik dalam menciptakan pengalaman pengguna yang bersifat hyperpersonal dan perluasan jaringan GrabKitchen yang pesat merupakan faktor-faktor pendorong pertumbuhan dan peningkatan popularitas GrabFood di Indonesia,” kata Demi Yu, Head of GrabFood Indonesia

Bagi Demi Yu, GrabFood selalu mencari cara baru untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha. Melalui GrabFood Signature, semua makanan diolah berdasarkan tren makanan terbaru. Memberdayakan pertumbuhan bisnis kecil dengan GrabFood

“GrabFood Signature merupakan inovasi terkini yang akan membantu para mitra usaha kami dalam meningkatkan pendapatan mereka. Mengikuti selera konsumen dan tren makanan yang kian berkembang, GrabFood Signature memungkinkan mitra usaha untuk bereksperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan cara-cara yang kreatif. Kami yakin GrabFood Signature dapat membantu mendorong peningkatan penjualan yang signifikan,” tutup Demi Yu.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top