MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Retail & Property

Green Pramuka City: Jualan Apartemen Kini Semakin Mudah

Ilustrasi: 123rf

Mobilitas masyarakat perkotaan yang semakin tinggi, membuat mereka banyak melakukan perubahan pola hidup. Karakter konsumsi pun berubah. Produk-produk cepat saji, drive thru, produk berbasis digital yang menawarkan kemudahan dan kecepatan jamak diminati. Tidak terkecuali produk hunian, seperti apartemen.

“Di era sekarang, jualan apartemen semakin mudah karena pola hidup praktis semakin diinginkan masyarakat. Apalagi apartemen di tengah kota yang bisa menjawab mobilitas sehari-hari mereka,” ujar Andreka Irvandawisnu Marcomm Manager Green Pramuka City kepada para awak media di Green Pramuka Square Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Menurut Andreka, kepraktisan jadi kata kunci untuk berjualan apartemen. Hal tersebut juga dibangun oleh Green Pramuka City. “Sejalan dengan tagline kami, ‘Hunian Praktis di Pusat Jakarta’, kami menghadirkan beragam fasilitas yang dapat menunjang kemudahan hidup di kota Jakarta,” ujarnya.

Beragam fasilitas mulai dari kolam renang untuk anak dan dewasa, area parkir, jogging track, supermarket, pusat perbelanjaan, ATM dan sarana perbankan, klinik kesehatan dan apotik, hingga shelter Damri mereka hadirkan untuk memenuhi semua kebutuhan penghuni.

Tentu konten di atas, perlu diperkuat dengan program penjualan yang menarik. Dalam kesempatan yang sama, Andreka menginformasikan mengenai promo menarik yang ditawarkan oleh Green Pramuka City berupa diskon hingga 30% untuk unit yang berada pada tower 1 hingga tower 4.

Program ini juga dilengkapi dengan penawaran cara bayar, yani hanya dengan uang muka sebesar 10%, penghuni sudah dapat menempati unit yang ditawarkan. Selain itu, periode cicilan yang lebih panjang selama 20 tahun dengan cicilan 120 kali sebesar Rp 4 juta per bulan diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapat hunian praktis di pusat Jakarta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top